Dompet Serut Simpel untuk Wadah Handphone dan Kosmetik

Dompet Serut berbahan dasar kain drill yang kokoh dan aksesoris perca dengan warna kontras, simple untuk wadah handphone, tab, kosmetik dan lainnya. Selain ramah lingkungan, dompet ukuran 14 cm x 23 cm ini juga terjangkau harganya yaitu Rp25.000/ pcs. Handycraft ini bermerek INKLUSI produk Pokja Wirausaha Difabel dari Lingkar Sosial Indonesia. Order: 0812-5981-5691 (Wulan Shop)

Pouch atau kantong untuk berbagai wadah perlengkapan berbahan dasar kain rasanya makin membumi saja dikarenakan masyarakat semakin sadar akan dampak positif terhadap pencemaran lingkungan.

Terlebih jika apa yang dimaksud terbuat dari kain perca selain bernilai kreasi tinggi juga menarik karena mengurangi produksi limbah.

Bahannya para pengrajin kain perca yang berkontribusi dalam pengurangan efek sampah dan menjaga kelestarian alam juga para pengguna pouch ramah lingkungan ini.

Seperti pouch dari Pokja Wirausaha Difabel ini, pada bulan Maret 2019 ini mereka memulai membuat dompet serut yang berfungsi untuk wadah handphone atau tab yang bisa pula digunakan sebagai wadah kacamata dan menyimpan kosmetik jika berpergian.

Dinamakan dompet serut karena ada tali di bagian atas yang berfungsi untuk menyerut atau menutup dompet dengan menarik tali tersebut.

Ukuran dompet serut ini sekira 14 cm x 23 cm. Menggunakan bahan kain drill yang kokoh dengan warna hitam agar tidak mudah tidak mudah kelihatan kotor serta aksesoris perca dengan warna mencolok sehingga tampak lebih menarik.

Harga dompet serut yang bermerek INKLUSI ini pun sangat terjangkau yaitu Rp25.000/ pcs. Jika anda ingin mendapatkannya bisa langsung order outlet Lingkar Sosial di nomor whatsApp 0857 6463 9993.

Atau Anda bisa mengunjungi beberapa titik outlet ini:

  1. Galeri perca Malang pertigaan jalan raya Krebet senggrong Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang
  2. Wulan Shop, Workshop & Outlet Pokja Kreativitas ABK Inklusi, Perum Graha Jalan Mayjen Sungkono Gang 6/ A2 nomor 1 Kota Malang
  3. Sekretariat Lingkar Sosial Indonesia, Perum Bedali Indah Jalan Pisang kipas C5 No 22 Desa Bedali Kecamatan Lawang kabupaten Malang.

Pokja wirausaha difabel yang merupakan bagian dari program kerja Lingkar Sosial Indonesia ini, selain memproduksi dompet serut juga melayani pemesanan aksesoris lainnya seperti: dompet Malangan, dompet koin, bantal sofa, tas belanja dan lainnya yang semuanya berbahan dasar kain dan perca. (admin)

WhatsApp chat